Tanya Jawab Natesh

Tanya Jawab -->
1. T :   Darimana asal Natesh Di Produksi?

J :   Natesh, Saat ini di Produksi di Pabrik yang Bersekala Internasional di Shen zhen, China

2. T :   Apakah pembalut Natesh dapai dipakai seharian penuh?
J :   Menurut hasil eksperimen kesehatan internasional, sebaiknya pembalut digunakan dan diganti setiap 2 jam, karena akan berkembang sekitar 107 bakteri/cm3 dipermukaan total pembalut, hal ini tidak menyenangkan dan dapat membahayakan kesehatan. Tetapi Natesh mengandung Nano silver yang dapat membunuh kuman, sehingga kami sarankan mengganti sekitar 3 jam.

3. T :   Apakah jika memakai pantyliner Natesh setiap hari tidak menimbulkan keputihan ?
J :   Selama ini yang dikeluhkan soal pantyliner adalah tingkat kelembaban yang tinggi sehingga dapat menimbulkan keputihan. Pantyliner Natesh mampu mengatur tingkat kelembaban karena kualitas Breathable PE film yang dapat mengatur sirkulasi udara diseputar organ intim. Bahan-bahan Natesh yang lain seperti Nano silver, herbal juga membantu untuk mengurangi kelembaban dan asalah seputar organ intim.

4. T :   Apakah pembalut dan pantyliner dapat mencegah kanker rahim ?
J :   Pada dasarnya pembalut dan pantyliner bukan untuk pengobatan sekalipun mengandung herbal karena sifatnya hanya membantu mencegah. Jika memang sudah terjadi kanker, misalnya kanker rahim, jangan memakai pembalut atau pantyliner yang mengandung toksin atau dioksin, ganti segera dengan pembalut yang tidak mengandung dioksin.

5. T :   Bisakah Natesh pantyliner digunakan bagi anak kecil yang keputihan ?
J :   Bisa, bahkan dapat membantu pemulihan. Namun yang paling utama adalah pengobatan medis karena keputihan pada anak kecil (yang belum menstruasi) disebabkan karena infeksi/peradangan akibat jamur atau bakteri.

6. T :   Apakah pantyliner Natesh aman ibu hamil ?
J :   Natesh tidak mengandung dioksin dan bahan-bahan berbahaya lainnya. Namun untuk menghindari pengkambinghitam-an atas produk Natesh, maka sebaiknya tidak menyarankan produk ini kepada ibu hamil atau yang akan merencanakan kehamilan

7. T :   Jaminan sertifikat apa saja yang ada pada Natesh?
J :   Natesh memiliki sertifikat dalam negeri, yaitu DEPKES RI AKL dan sertifikat bebas dioksin dari Sucofindo dan juga dari Taiwan. Selain itu, terdapat juga tambahan sertifikat yaitu: Nano silver, Magnet, Anion, Far Infra Red (FIR).

8. T :   Apakah Natesh mengandung menthol ?
J :   Salah satu fungsi menthol adalah untuk memberikan sensasi segar. Tetapi, jika kadarnya terlalu kuat, justru akan memberikan rasa panas dan membuat kulit kering dan mudah iritasi. Kadar menthol pada Natesh dibuat khusus untuk cuaca di Indonesia, sehingga kadar mentholnya tidak terlalu tinggi. Dengan demikian, pengguna Natesh tetap merasa nyaman dan aman.

9. T :   Apakah gel pada Natesh dapat larut dalam air ?
J :   Tidak, karena materi yang larut dalam air hanya SAP sheet (SAP terbuat dari woodpulp yang tidak diproses dengan klorin/kaporit atau natrium hipoklorit melainkan dengan chloropropene), sedang lapisan/materi lain tidak larut dalam air sehingga tetap dapat menyumbat toilet.

10. T :   Apa yang dimaksud dengan 195/50 pada SAP Natesh dan kenapa ukuran Natesh overnight (untuk malam hari) lebih pendek dari sebelumnya?
J :
Artinya bahwa dari 1 m2 lembar SAP yang beratnya 195 gram, terdapat 50% nya kandungan penyerap (absorbent) atau sekitar 97,5 gram, 36 gram kandungan lain dan 61,5 gram nya serat. Ukuran bukan menjadi masalah, karena pada dasarnya setiap wanita memiliki ukuran tubuh yang berbeda, dan rata-rata panjang sekitar 28-30 cm merupakan ukuran pembalut yang dipakai wanita Indonesia.

11
T:
Apakah kandungan magnet pada Natesh termasuk aman jika digunakan sepanjang waktu?
J:
Diketahui banyak berita simpang siur tentang efek samping magnet. Magnet menngandung medan yang juga sebenarnya bermanfaat untuk melancarkan sirkulasi darah mikro sehingga sistem imunitas meningkat. Magnet yang memberikan manfaat adalah yang medannya sesuai dengan medan magnet bio (bumi), yaitu antara 0,25-0,65 Gauss dan medan pada magnet Natesh adalah 0,6 Gauss, sehingga masih terkategori aman.

12
T:
Apakah ada reaksi perbaikan (healing crisis) pada pemakaian Natesh?
J:
Hal tersebut dapat saja terjadi jika memang di dalam tubuh terdapat gangguan yang tanpa dirasakan (dorman-red). Jika demikian, tetap saja lanjutkan pemakaian Natesh sampai reaksinya berkurang atau bahkan berhenti.

13
T:
Apakah perlu setiap hari menggunakan pantyliner?
J:
Pada prinsipnya, pantyliner Natesh disarankan digunakan setiap hari terutama pada saat aktivitas padat, perjalanan jauh, kondisi yang memungkinkan untuk ganti pakaian dalam, cairan sedang banyaknya (bukan mens).