Senin, 08 April 2013

Pembalut Natesh dapat melindungi dari bahaya kuman, jamur, dan lain lain dari Toilet Umum

Penggunaan toilet sudah menjadi kebutuhan sendiri ditengah-tengah semakin banyaknya aktivitas masyarakat di luar rumah. Toilet yang bersih, adalah pilihan kita , akan tetapi sebagaimana bersihnya toilet tidak berarti bebas kuman. Pada sebuah penelitian ditemukan setidaknya 21 jenis bakteri dan 2 jamur di area tersebut (majalah dokter kita). “Menurut penelitian, air yang tergenang di toilet umum mengandung 70 persen Candida albicans. Sedangkan air yang mengalir dari keran toilet umum mengandung kurang lebih 10-20 persen.”.Keberadaan kuman tersebut jangan dianggap sepele karena dapat mengganggu kesehatan, terutama organ intim wanita.
Beberapa penyakit yang langsung bisa ditimbulkan akibat toilet yang kurang bersih:
  1. Infeksi kulit di sekitar vagina dan vagina. Keluhan yang ditimbulkan biasanya gatal-gatal pada area vagina, keputihan, bintik merah, dan lainnya
  2. Infeksi kulit di area selangkangan (antara vagina dan dubur). Daerah ini rentan kena jamur karena bersentuhan langsung dengan dudukan toilet.
  3. Memicu timbulnya gangguan infeksi saluran kemih/kencing, biasanya disebabkan oleh bakteri E.coli yang banyak ditemukan di toilet.
Untuk wanita yang aktif dan menggunakan toilet bersama (umum) umumnya suka menggunakan pantyliner dan diganti setelah mulai basah/lembab. Ternyata, pantyliner dapat bermanfaat untuk mengurangi bahaya dari efek samping infeksi jamur akibat seringnya penggunaan toilet umum, asalkan pantyliner nya itu berkualitas, inovatif, bukan terbuat dari bahan-bahan bekas/daur ulang, dan mengandung efek terapi. Mencermati hal diatas, maka Pantyliner Natesh sangat cocok untuk digunakan. Dalam pantyliner Natesh terdapat Nano silver yaitu partikel yang dapat dipecah hingga ukuran Nano (1 per semilyar) dan sudah lama digunakan dalam dunia medis china kuno sejak ribuan tahun yang lalu selain itu, dapat dipecah hingga ukuran 25 nm (nano meter).
Keunggulan Nano silver dalam Pantyliner Natesh:
  1. Daya buuh bakteri nya luas dan tinggi/kuat.
  2. Daya aksinya 6x dari antibiotik
  3. Tidak beracun (depkes USA tahun 1990)
  4. Tidak merangsang alergi kulit
  5. Bebas toleransi, efektif dan tidak berbahaya
  6. Mempercepat penyembuhan luka (merangsang pertumbuhan sel)
  7. Mampu membasmi beratus-ratus bakteri, fungi jahat, mikroorganisme dan infeksi lainnya.
Dengan banyaknya manfaat Nano silver dalam pantyliner Natesh maka tidak perlu khawatir lagi terhadap penggunaan toilet umum.